Breaking News
Loading...
Sunday 28 June 2015

Driver Sound Tidak Jalan Pada Windows 7

6/28/2015 07:30:00 am
Driver Sound Tidak Jalan Pada Windows 7 | JerKomp. Pagi sobat bloger sadayana, lama tak setor artikel, lagi g ada koneksi internet. hehe. Kebetulan juga tadi komputer habis di instal ulang. Punya cerita soal driver nih sobat, baru aja tadi ngalami.
Ceritanya begini, komputer ane kan ngadat, beberapa aplikasi tak berjalan dengan baik, dari pada pusing mikirnya, ane langsung dah instal ulang, tapi pake ghost WIN7 ULTIMATE, ane tunggu sambil ngopi, biasa lah begadang. Dari pada bete nunggu 20 menit, mending sambil ngopi. Next ---> Lanjut ---> sampai tahap instal driver pack yang include dengan ghostnya. Ane bingung, ceklis aja semua dah. Sekedar info, ane pake MOBO : ENPC E47. Lanjut ---> udah jadi nih, nyala. Ane cek Drivernya satu persatu, walah ada yang tak berfungsi, sound speaker g jalan bro, padahal sebelumnya jalan pake WIN7 HOME PREMIUM. Ane googling sana sini nyari solusi tak ada yang berhasil, diantaranya :
  • Disable Driver Terus di Enable.
  • Cek Jack Sound Speaker.
  • Setting Jumper Sound.
  • Setting Bios
  • Yang Terakhir download driver sound untuk mobo ENPC E47 dengan keyword "Driver Sound ENPC E47 Windows 7" ane lupa download di situs apa, ane instal tuh driver. dan hasilnya... Alhamdulillah jalan bro...

Sound Tidak Berfungsi
Driver Sound Tidak Jalan Pada Windows 7

 Kesimpulannya, tak semua Driver Pack Update dengan drivernya. jadi siapkan driver yang terupdate dengan cara googling dan download.
Sekian pengalaman dari JerKomp. Semoga bermanfaat, jikalau anda punya masalah silahkan komentarnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer